SEO trik Masuk Page 1 Google

Bagaimana Cara mudah masuk halaman 1 Google, atau bagaimana trik optimalkan SEO agar masuk page 1 Google?

Pertanyaan itu mungkin sering terlintas di pikiran sahabat blogger, termasuk saya pribadi.


Sebagai seorang blogger yang awam tentang SEO, sebenarnya saya tidak banyak berharap, saya hanya mengikuti hobi saya menulis hal hal yang saya anggap penting dan berharap posting yang saya tulis bermanfaat bagi orang lain, hingga akhirnya posting saya yang berjudul Download Hiragana Font berhasil masuk halaman pertama Google,
tips trik optimalkan SEO

Alhamdulillah.., menyusul kemudian posting saya yang berjudul Belajar Bahasa Jepang Melalui Buku dan Kamus juga masuk page 1 Google,
cara masuk halaman satu google


walaupun bukan di urutan pertama, namun mengingat tidak ada usaha ngotot dari saya untuk mengoptimalkan SEO, melainkan hanya dasar dasar tips dan trik optimalisasi SEO yang saya dapat dari googling, tentunya hal ini patut saya sukuri.

Ingin tau hal hal dasar apa yang saya lakukan untuk masuk page 1 Google?akan saya bahas di posting kali ini.

1. Optimalkan Keyword.
Edit HTML blog anda, jangan lupa centang expand template widget, cari kode <data:post.body/> ,kemudian copy kode berikut tepat di atas <data:post.body/>

<strong><a expr:href='data:post.url' expr:title='data:blog.pageName' style='color:black'><data:post.title/></a></strong>
kemudian save.

2. Jangan pernah terfokus untuk menjadi nomer 1 di Google sehingga anda ikut ikutan untuk menulis artikel tentang hal yang populer, jika anda berpikir posting tentang window 7 akan lebih menarik pengunjung, karena sudah banyaknya pengguna window 7, anda melakukan kesalahan yang sama dengan saya, lihat posting saya tentang Trik Mempercepat Window 7 yang mentok di urutan pertama page 5 Google


Tema populer membuat anda masuk ke area dengan persaingan yang ketat dan kompetitor yang banyak, dan jangan pernah takut tema tidak populer anda tidak dicari orang, ingat bahwa ada jutaan lebih internet user dengan kebutuhan yang berbeda beda.

3. Teruslah menulis.
Jika anda sama sekali tidak memiliki minat untuk menulis, maka blog bukanlah sarana yang tepat untuk anda. Tulis, tulis, dan tulis, apapun yang ingin anda tulis, jangan terfokus pada satu tema hingga akhirnya anda mengalami kebuntuan.
Blog bisa menjadi lahan pencari uang bagi anda, tapi jangan hanya terfokus pada uang hingga anda melupakan isi dari blog anda


4. be Original.

Untuk yang satu ini, penjelasannya singkat saja, jangan jadi blogger copy paste!!!! ,jangan sampai anda melakukan hal hal yang saya tulis di kesalahan para blogger pemula.

5. Backlink.
Cermatlah dalam mengoptimalkan backlink, pastikan kepribadian anda, dofollow kah? atau nofollow?
cek keuntungan dan kerugian pilihan anda di Do or No Follow.
Bagi anda yang membutuhkan backlink dari blog dofollow saya yg lain, silahkan berkunjung ke BlogInfo, atau anda dapat membaca posting saya di daftar blog dofollow terbaru




Sebenarnya masih banyak tips dan trik optimalkan SEO, namun cukup segitu dulu yang saya tuliskan, lakukan Blogwalking untuk cari Trik mudah optimalkan SEO, dan semoga blog anda masuk page 1 Google.


loading...