Cara Mendapat Backlink Gratis Super Mudah

Backlink ,merupakan salah satu trik seo masuk page one google. Banyak sekali blogger yang berburu backlink sampai mengorbankan waktunya berkomentar pada blog yang mengaku dofollow, tetapi sebenarnya nofollow, ada baiknya anda membaca blog dofollow atau nofollow terlebih dahulu.


Pada posting kali ini saya akan membantu anda yang membutuhkan tambahan backlink untuk meningkatkan ranking anda di mesin pencari, namun bukan blog dofollow seperti yang pernah saya tulis di daftar blog dofollow 2012, yang akan saya bagikan adalah situs penyedia backlink gratis atau sering disebut backlink generator.

Berikut daftar url backlink generator ;

www.backlinkgenerator.net
Cara menggunakannya sangat mudah, anda hanya tinggal memasukkan url blog anda di kotak domain, kemudian klik generate.

http://www.improveseorank.com/free-seo-submission.php
Sama seperti URL di atas, kali ini masukkan url blog anda ke kotak  LINK, kemudian klik kirim.

www.marketingblogonline.com/autobacklinks/

users5.nofeehost.com/backlinkgenerator
Anda hanya perlu memasukkan url blog anda ke kotak domain, kemudian klik submit.

www.indexkings.com/index.php
mengklaim mampu memberikan 1500 lebih backlink ke blog anda, tidak percaya? coba saja.

www.allproman.com/generator/backlinkcode.php
masukkan url anda ke kotak yang tersedia, dengan catatan tidak menggunakan www. atau http:// , jadi kalau misalnya saya ingin mendapatkan backlink untuk http://lizwana.blogspot.com/ , saya hanya perlu menuliskan lizwana.blogspot.com , kemudian klik submit your site

http://www.webmasterdeck.com/tools/wsbacklinker/


Cukup mudah bukan cara mendapatkan backlink gratis ? anda tidak perlu repot repot lagi dikerjai oleh blog dofollow palsu, namun jangan karena anda tahu cara mendapatkan backlink gratis kemudian anda berhenti melakukan blog walking, karena silaturahmi antar blogger juga dipercaya dapat menambah jumlah kunjungan visitor ke blog anda, dan menambah popularitas blog anda di search engine, selamat mencoba.


loading...