Artikel Yang Paling Banyak Dicari di Google

Artikel Yang Paling Banyak Dicari di Google - Sebagai seorang blogger, mempunyai blog dengan jumlah visitor dan page view yang besar tentunya seringkali dianggap sebagai sebuah kesuksesan. Dengan blog yang memiliki traffict yang besar, tentunya mengkonversi traffict menjadi earning bukanlah hal yang sulit. Namun sayangnya, tidak semua blogger tau bagaimana menghasilkan jumlah visitor atau pengunjung besar ke blog nya, padahal, yang mereka butuhkan hanyalah artikel yang paling banyak dicari di google.


Artikel yang banyak dicari

Kenapa artikel yang populer dicari di google menjadi satu hal penting?

Tidak dapat dipungkiri jika google merupakan sumber traffict utama bagi seoranbg blogger, dengan tingginya jumlah pencari suatu topik tertentu, bukan tidak mungkin sebuah blog akan mendapat limpahan pengunjung besar hanya dengan menulis artikel mengenai topik tersebut.

Lalu, apa saja artikel yang banyak dicari di google?

Decoder TV Kabel

Menjelang piala dunia Brazil 2014 tahun ini, pencarian akan decoder TV kabel mengalami peningkatan lumayan, dan saya rasa jika anda menulis mengenai tema tersebut, apalagi jika dikhususkan seperti decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014, hanya dalam waktu beberapa hari anda akan merasakan kenaikan dalam jumlah pengunjung di blog anda.

Cream pemutih kulit

Keyword satu ini merupakan keyword yang potensial, selain menaikan jumlah kunjungan, jika dikombinasikan dengan penjualan maka akan menghasilkan keuntungan yang lumayan. Contohnya seperti artikel pemutih kulit permanen dan cara membeli cream yashodara yang saya tulis.

Artikel populer di Google

Menulis artikel populer merupakan salah satu dasar yang penting, karena dengan menulis topik populer atau artikel dengan keyword yang paling banyak dicari di google, anda hanya perlu melakukan sedikit optimasi untuk dapat berada di halaman satu google.

Selamat mencoba dan semoga tulisan saya mengenai artikel yang paling banyak dicari di google ini memberikan manfaat bagi kita semua.
Blog, Updated at: 7:07 PM