23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pacar Cowo atau Cewe

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe..
Buat kamu yang masih bingung mencari hadiah ulang tahun untuk pasangan kamu, 23 inspirasi hadiah ulang tahun berikut mungkin bisa menjadi pilihan.

Inspirasi hadiah ulang tahun.

1. Kosmetik

Hadiah ini khusus untuk cewek ya, perhatikan merk kosmetik apa yang sering dia pakai, tapi jangan bertanya, berikan kejutan untuknya dan tunjukkan kalau kamu mempunyai perhatian lebih.

2. Tas atau sepatu

Buat para cowok, tau kan kalau cewek senang koleksi tas dan sepatu? so itu bisa jadi pilihan hadiah ulang tahun.
Referensi toko online yang menjual tas berkualitas dengan harga super murah, silahkan klik disini, sedangkan untuk sepatu dan sandal, silahkan klik disini

3. Sandal

Terkesan sederhana, tapi bisa dipakai tiap hari. Mudah-mudahan dengan memakainya, tiap hari dia bisa ingat kamu.
Cek koleksi sandal lucu murah online di sini

4. Pakaian

Pilih model yang casual jika kamu ingin membelikan pakaian sebagai hadiah ulang tahun, kaos couple bisa juga dijadikan sebagai hadiah ulang tahun sebagai tanda kekompakkan dan romantisme anda dan pasangan anda.
Sebagai bahan inspirasi baju sebagai hadiah ulang tahun, silahkan cek toko pakaian murah online dengan klik di sini

5. Dompet

Hadiah satu ini cocok diberikan untuk cowok, namun bukan berarti tidak bisa diberikan sebagai hadiah ulang tahun untuk cewek.
Koleksi dompet lucu cewek dan cowok, silahkan klik disini

6. Jaket

Cowok biker pasti senang dengan hadiah jaket, kalau untuk cewek, belikan jaket couple biar kamu berdua tampil kompak.
Jaket, rompi, dan sweater keren murah untuk hadiah ulang tahun, silahkan klik disini

7. Helm

Tunjukkan kalau kamu peduli dengan keselamatannya. Jika kalian adalah pasangan bikers, mungkin koleksi perlengkapan bermotor bisa menjadi inspirasi hadiah ulang tahun, silahkan baca baca disini.

8. Perhiasan

Just show her that she's more valuable than anything

9. Tiket film

Nonton film romantis berdua sepertinya seru juga

10. Musik box

Klasik, tapi masih bisa menjadi pilihan.

11. Dinner

Makan malam romantis pastinya sulit untuk dia lupakan

12. Puisi

Kamu tipe pasangan yang romantis? buat hatinya meleleh dengan puisi yang kamu tulis sendiri, bingkai pakai pigura ya biar bisa dia pajang di kamarnya.

13. Boneka

Bukan cuma untuk cewek, boneka kecil dan lucu bisa juga kamu berikan untuk cowok, sebagai tambahan masukan, di kampus banyak saya temui cowok menggunakan boneka hadiah ulang tahun sebagai gantungan kunci motor mereka. Cek koleksi barang unik untuk hadiah ulang tahun, di sini

14. Buku

Dia senang membaca? buku bisa menjadi pilihan hadiah ulang tahun, sesuaikan dengan hobinya ya.

15. Jam tangan

Sama seperti sandal, jam tangan bisa dia pakai setiap hari.
Tertarik untuk belanja jam tangan online murah di toko online terpercaya? silahkan anda klik di sini.

16. Gelang

Gelang bertuliskan nama kalian berdua sepertinya bisa menjadi pilihan hadiah ulang tahun, bikinnya dua ya, biar kompakkan.

17. Bantal I Love You

Biar kamu selalu diingatnya sebelum dia tidur. Atau, lapu hias yang cantik menghiasi kamar tidurnya bisa juga dijadikan pilihan hadiah ulang tahun, contohnya, silahkan klik disini

18. Shopping

Ajak dia belanja dan persilahkan memilih hadiah ulang tahunnya sendiri

19. Gadget

Wih, keren tuh buat hadiah ulang tahun

20. Sesuaikan dengan hobinya

Dia senang olahraga? otomotif? membaca? musik? belikan hadiah yang menunjang hobinya

21. Pakaian dalam

Yang satu ini khusus buat yang udah nikah ya, belikan dia pakaian dalam and ask her to wear it, hehe.. ga kebayang deh setelahnya..

22. Sesuaikan dengan kebutuhannya

Jauh-jauh hari sebelum ulang tahunnya, tanya dia apa sesuatu yang sangat dia inginkan dan belum pernah dia dapatkan.
Setelahnya, buat dia lupa dengan obrolan tersebut, and then, berikan kejutan dengan "sesuatu" tersebut di hari ulang tahunnya

23. Kamu

Semahal apapun hadiah yang kamu beri, tidak ada artinya jika tidak kamu berikan langsung. Kamu mungkin tak bisa membelikannya sesuatu, tapi ada di sisinya dan mengucapkan "selamat ulang tahun" dengan senyum yang membahagiakan adalah hadiah yang paling indah.

Gimana? sudah dapat inspirasi untuk hadiah ultah nya? untuk inspirasi hadiah ulang tahun yang unik dan murah, saya memberikan 5 item yang bisa anda pilih, silahkan anda baca 5 inspirasi hadiah ulang tahun lucu dan unik.
Semoga artikel 23 inspirasi hadiah ulang tahun untuk pasangan kamu ini bermanfaat, jangan lupa bantu share ya..
Blog, Updated at: 1:23 AM

Tips Mencintai Diri Sepenuhnya

Cintai Diri . Apa makna dari kalimat mencintai diri? Atau apa yang bisa kita lakukan untuk mencintai diri sendiri? Pada kenyataannya, tida...