Trik Optimasi Fanpage Facebook Untuk Bisnis Online

Facebook dan bisnis online? Kenapa dua hal tersebut bisa saling berhubungan dan bagaimana mengoptimasi fanpage facebook anda untuk mendongkrak bisnis online yang anda jalankan? mari kita bahas dalam artikel manfaat facebook untuk bisnis online kali ini.

Bisnis online di fanpage facebook

Sedikitnya ada 6 kelebihan yang bisa anda manfaatkan dari fanpage facebook untuk bisnis online anda, diantaranya,

  Jangkauan pasar fanpage tak terbatas

Berbeda dengan akun pribadi yang hanya bisa berteman dengan maksimal 5000 orang, jumlah penggemar fanpage tidak dibatasi, artinya anda bisa menjangkau lebih banyak orang saat berpromosi, baik berpromosi untuk toko online, reseller, maupun mempromosikan link affiliasi.

Fanpage sesuai brand

Anda bisa memfokuskan fanpage pada promosi brand atau bisnis yang anda jalankan, hal tersebut lebih mudah diterima daripada akun pribadi yang terus-terusan berpromosi.
Ini bermanfaat bagi anda yang berjualan lewat facebook.

Fanpage Facebook terindeks search engine

Fanpage facebook dapat ditemukan di search engine seperti google misalnya, ini tentunya dapat menambah besar jangkauan promosi anda.

Promosi fanpage menyebar dengan like & share

Penambahan jumlah penggemar lebih cepat dengan adanya fitur suka dan bagikan, bagi pengelola website atau blog, fanpage bisa membantu meningkatkan traffik.

Fanpage lebih mudah ditemukan

Fanpage lebih mudah ditemukan dalam pencarian dan fitur check in.

Status fanpage selalu tampil di wall penggemar

Berbeda dengan status anda yang kadang hanya tampil untuk orang orang terdekat anda, status fanpage dapat menjangkau pemirsa lebih luas

6 kelebihan diatas menyebabkan banyak pelaku bisnis lebih memilih membuat fanpage dibanding akun pribadi, bahkan banyak yang merubah akun facebook nya menjadi sebuah fan page.

Optimasi fan fage facebook untuk bisnis online

Lalu bagaimana agar promosi anda melalui fanpage menghasilkan sesuai dengan apa yang anda harapkan?

Hanya ada satu sarat untuk sukses berpromosi menggunakan fanpage facebook, yaitu memiliki penggemar dengan minat yang sesuai dengan jenis promosi anda.

Ini tentunya sedikit sulit dan membutuhkan waktu jika anda kerjakan sendiri.

Ingin mendapat tambahan penggemar facebook fanpage tertarget sesuai dengan sasaran pasar fanpage facebook anda secara cepat? silahkan baca trik nya di .

Semoga artikel kali ini memberikan jalan dan membantu menambah penghasilan dari bisnis online anda menggunakan fanpage facebook.


loading...