Cara Mengatasi Google Code Subversion Repository

Sedikit cerita tentang  Google Code Subversion Repository , pagi itu pagi yang cerah buat saya, menikmati sarapan dan segelas kopi hangat, tiba tiba tanpa saya duga sebelumnya muncullah e-mail dari seorang sahabat nun jauh di sana, hehe..


Intinya sih dia mengabarkan bahwa ada masalah saat mengakses blog saya tercinta ini, setiap halaman yang dia buka pasti muncul Google Code Subversion Repository, seperti ini penampakannya ;

cara mengatasi google code subversion repository


ada apa ini? apa blog saya kena hack? padahal kan saya selalu menyembunyikan IP dengan aplikasi untuk menyembunyikan IP yang saya berikan di  Menyembunyikan IP dengan Hide IP , saya juga lindungi PC saya dengan Firewall terbaik dan AVG 2012 free download ,mm.. gak nyambung ya? biarin ya promosi sedikit, hehe..

Saya pun bergegas menuju ke blog saya, biar lebih cepat, saya percepat koneksi internet saya dengan TCP Optimizer , nah lho.. promosi lagi.

Setelah melihat lihat cukup seksama, ternyata widget komentar terbaru saya tidak berfungsi lagi, mungkin telah dihapus oleh pemilik script atau apalah saya kurang menyelidikinya, tanpa ragu saya hapus widget tersebut dan tak pernah terlintas untuk mengembalikannya dengan eSupport.UndeletePlus.v3.0.3.521. full version ,hehe..

dan masalah Google Code Subversion Repository pun tak pernah kembali lagi di blog saya, hehe..

Lalu, apakah selalu untuk mengatasi Google Code Subversion Repository harus menghapus komentar terbaru? beuh, jangan dong, bukan seperti itu maksud saya, penjelasannya seperti ini, tapi sebelumnya promosi terakhir deh, ini beneran promosi terakhir untuk anda pembaca artikel ini, jangan bosan ya ;


Munculnya "Google Code Subversion Repository" pada blog biasanya diakibatkan oleh kode java script di blog anda yang sudah tidak berfungsi, untuk mengatasinya, silahkan anda login ke blog anda, perhatikan baik baik tampilannya, apa ada salah satu widget yang pernah anda tambahkan saat anda menambahkan gadget HTML / java script yang tidak terlihat seperti biasanya, pasti ada deh , percayalah pada saya.

Setelah ketemu sumber masalahnya, silahkan tanpa ragu anda hapus widget tersebut dan lihat hasilnya, kalau tidak berhasil , silahkan sering sering mengunjungi blog ini ,lho?




Mudahkan cara saya mengatasi Google Code Subversion Repository ? ini cara saya, kalau kamu? mirip iklan ya?
o iya, yang terpenting dari semua proses mengatasi Google Code Subversion Repository adalah.., jangan lupa berkomentar ya, terima kasih , hehe..



loading...