Inilah Daftar Kesalahan para Blogger


blogger newbie fault

Apakah anda ingin blog anda masuk page 1 Google?
Maka jangan pernah lakukan kesalahan berikut ini ;


1.Jangan pernah Copy paste, karena Google sangat tidak menyenangi hal tersebut, bahkan beresiko blog anda masuk sandbox, atau di hapus permanent, sayang kan kalo blog yang anda bangun dengan waktu anda, akhirnya hilang di telan Google..?

2. Jangan lakukan link scheme, maksudnya adalah jangan memfokuskan satu halaman posting anda hanya menuju satu link saja, hingga terkesan anda memancing pengunjung mengunjungi link tersebut, berikut contohnya;

... dan jika kita mengunjungi link ini, maka di link ini anda dapat menemukan satu rahasia besar. Jadi kenapa anda tidak mengunjungi link ini, mari bersama sama kita klik link ini, cape deh..

3. Jangan terlalu banyak memasang pop up widget di blog anda, percayalah hal tersebut tidak disukai oleh google.

4. Jangan terlau banyak mengganti link dengan gambar, karena Google lebih menyenangi link dengan tulisan.

5. Jangan tukar link dengan blog yang isinya beda dengan blog kita, artinya jika anda mempunyai blog tentang download aplikasi, jangan bertukar link dengan blog tentang kecantikan.

6. Perhatikan keyword dan isi postingan, jika anda ingin mengoptimalkan keyword free 3gp video, maka tulislah  tentang 3gp video, jangan ngelantur, contohnya mungkin bisa anda baca disini;
Download Bokep 3gp Gratis


7. Hindari membayar jasa SEO services, walau mungkin tidak semuanya, namun kebanyakan SEO service menggunakan cara cara cepat namun ilegal untuk mempercepat naiknya rank anda di google. hal tersebut bisa mengakibatkan blog anda kena baned.

Saya rasa "7 jangan" di atas cukup untuk kali ini, jika anda rasa postingan ini bermanfaat, jangan lupa untuk berkomentar ya..



Selamat ber-bloging , dan jangan pernah melakukan kesalahan para blogger pemula.


loading...