Cara Merubah Window 7 ke Bahasa Indonesia

Window 7 bahasa Indonesia ?

Secara default, window xp, vista, maupun window 7 menggunakan bahasa inggris.
Bagi yang sudah terbiasa menggunakan bahasa inggris, hal itu tentunya bukan masalah, tapi kalo ga bisa bahasa inggris gimana? kursus prifat? kelamaan gan, nih download aj

Paket bahasa Indonesia 32bit
Paket bahasa Indonesia 64bit

Sesuaikan dengan PC atau laptop anda, untuk mengetahuinya silahkan klik tombol Start kemudian klik-kanan pada komputer dan pilih Properties. Ini akan menampilkan informasi dasar dari komputer Anda. Lihat di seksi Sistem untuk tipe Sistem. Ini akan mengindikasi jika Pengoperasian Sistem Windows 7 Anda adalah Sistem Pengoperasian 32-bit atau Sistem Pengoperasian 64-bit.

Double klik file yang telah di download tadi, atau klik kanan-instal, prosesnya mungkin sedikit lama, tapi ga lebih lama dari kursus prifat bahasa inggris qo, jadi sabar aja ya..

Setelah Bahasa Indonesia terinstal, masuk ke Start Menu – Control Panel dan pilih Clock, Language and Region/ Change the display language, pastikan bahwa Control Panel Anda dalam View by Category, pada Tab Keyboards and Languages, pada menu Choose a Display Language rubah ke dalam Bahasa Indonesia, dan klik Apply. Lalu yang paling penting dari semua proses di atas yang harus dilakukan adalah ;

Silahkan restart PC atau laptop anda..,fuhh.. simsalabim..

Selamat menikmati window 7 bahasa Indonesia.

Peringatan dari om Window :

PERINGATAN: Jika Anda memiliki enkripsi BitLocker yang diaktifkan, silakan mematikan sebelum memulai pemasangan LIP. Buka Control Panel, pilih System and Security, kemudian BitLocker Drive Encryption. Klik Suspend Protection.





loading...